Konsisten, Mahasiswa Teknologi Pangan Unud Kembali Torehkan Prestasi Nasional

Mahasiswa Teknologi Pangan FTP Unud berhasil meraih Emas pada bidang Teknologi Pengolahan Pangan dan Pertanian pada Lomba Karya Tulis Mahasiswa Tingkat Nasional (LKTIN) Universitas Brawijaya yang berlangsung mulai bulan Juni-September 2023.

Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Kembali menorehkan Prestasi Tingkat Nasional. Kali ini Mahasiswa Teknologi Pangan FTP Unud berhasil meraih Emas pada bidang Teknologi Pengolahan Pangan dan Pertanian pada Lomba Karya Tulis Mahasiswa Tingkat Nasional (LKTIN) Universitas Brawijaya yang berlangsung mulai bulan Juni-September 2023.

 

Tim Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan yang berhasil meraih Emas pada bidang Teknologi Pengolahan Pangan dan Pertanian yaitu I Gusti Agung Bulan Mutiara Dewi, Putu Cempaka Sekarhita, Made Dita Dewi Devani, Kunti Dewi Dhasi Aryawan dan Putu Wedananta Darma Wiguna dari Angkatan 2022 dengan ide karya tulis yaitu : ZAWSTER (Zalacca Waste Fruit Leather) : Karakteristik Fruit leather Salak Bali dengan Penambahan Berbagai Jenis Puree Limbah Kulit Buah Lokal dibawah bimbingan Dosen Program Studi Teknologi Pangan yaitu I Gede Arie Mahendra Putra, S.TP., M.TP.

 

Raihan ini tentunya menambah prestasi yang dimiliki oleh Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan yang sebelumnya juga telah mampu meraihkan prestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

 

“Hal ini tidak akan membuat kami berpuas diri, kami akan jadikan proses yang dilalui sebagai bekal pada perlombaan selanjutnya, semoga melalui hal ini lebih banyak mahasiswa FTP yang berlomba dan menorehkan prestasi”, ujar Dita Devani selaku perwakilan Tim. (Rls/sbn)

 

sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3639-Konsisten-Mahasiswa-Teknologi-Pangan-Kembali-Torehkan-Prestasi-Nasional.html

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.