KUI Gelar Seminar Kuliah di Luar Negeri Buka Peluang Kuliah S2 di Universitas Pertama di Australia

Selasa (21/11) Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana (Unud) menggelar seminar informasi kuliah di luar negeri

Denpasar, Spotbalinews.com-

Minat mahasiswa untuk belajar di luar negeri semakin hari semakin meningkat yang diikuti juga dengan mulai banyaknya informasi peluang studi di luar negeri. Selasa (21/11) Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana (Unud) menggelar seminar informasi kuliah di luar negeri bertajuk “Study at Australia’s 1st University” dengan mengundang University of Sydney (USYD).

P.A.A Senja Pratiwi, Ph.D selaku Koordinator KUI Unud membuka acara ini sekaligus memberikan sambutan singkat dan berharap para peserta menggunakan ilmu yang diberikan untuk dapat melanjutkan kuliah master di Australia.

Seminar ini mengundang dua pembicara dari USYD yaitu Riko Kho selaku Senior Country Manager dan Anna Kirkham selaku Manager International Development & Scholarship yang memberikan informasi mengenai cara untuk dapat melanjutkan kuliah di USYD. Dalam seminar ini dibahas juga peluang beasiswa yang dapat diraih oleh mahasiswa. Acara diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab. (Rls/sbn)

Sumber: www.unud.co.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.