Prodi Mesin FT Unud Gelar AMMC 2023

Denpasar, Spotbalinews.com
Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Udayana selenggarakan Auto Motor Modification Contest (AMMC) 2023 pada Sabtu-Minggu, 22-23 Juli 2023 bertempat di Padang Galak Sanur, Bali. Di Gelaran AMMC yang ke-13 menyuguhkan 18 main class category berikut 40 the best appreciation serta 2 tahta the king of contest. AMMC 2023 ini akan tetap menjaga iconic otocontest concept yang telah dibangun dari tahun 2010.

Pembukaan AMMC 2023 dihadiri jajaran petinggi-petinggi Fakultas Teknik Universitas Udayana dan Mimpunan Mahasiswa Mesin, diantaranya Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Udayana, I Ketut Deni Sanjaya, Pembina 1 Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Mesin, Ketut Astawa, ST, MT., Pembina 2 Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Mesin, I Wayan Arya Darma, S. T., M. T., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Udayana, I Gusti Ketut Sukadana., S. T., M. T., serta Koordinator Program Studi Teknik Mesin Universitas Udayana, Dr. I Putu Lokantara, ST., MT.

” Pada gelaran AMMC 2023 mengangkat tagline “Growing Beyond Limits” yang artinya berkembang melampaui batas. “Pada dasarnya mengacu pada proses perkembangan yang ada, baik itu dari aspek panitia, maupun para modifikator untuk menuangkan karya mereka, tanpa membentengi diri dengan batasan yang mereka miliki untuk mencapai keberhasilan dan rasa bangga yang mereka inginkan tanpa perlu memikirkan penghalang apapun itu,” papar Andrayuga.

AMMC 2023 dihadiri oleh 135 maskot motor modifikasi baik dari seputar Bali dan Luar Bali dan Puluhan mascot modified car memperebutkan 5 tahta terhormat di setiap main class category iconic otocontest AMMC 2023. “Di tahun ini, kami sengaja memilih venue strategis lapangan pantai Padang Galak, Sanur-Bali karena selain berdekatan dengan jalur besar bypass untuk memudahkan mobilitas peserta contest, juga terdapat banyak keuntungan lainnya. Memang sengaja di setiap tahun gelaran AMMC, kami pilih venue berbeda-beda untuk menguatkan karakter dan ciri khas yang berbeda dalam gelaran AMMC dari tahun ke tahun. Tak kalah penting, tujuannya adalah agar tidak muncul rasa bosan dari barisan pejuang modif dan pengunjung AMMC,” imbuh Putu Vito Lesmana, sang Waketu 2 AMMC 2023.


Angkat topi atas prestasi tinggi gelaran AMMC 2023 kali ini, yang salah satunya mampu menjadi wadah silaturahmi generasi muda kreatif modif lintas nusantara yang terfakta hadir dari 8 provinsi diantaranya Tangerang (Banten), Depok, Bekasi (Jabar), Cibubur (Jakarta), Semarang (Jateng), Bojonegoro, Tuban, Banyuwangi (Jatim), Lombok (NTB), Samarinda (Kaltim) dan Bali. Semoga gelaran AMMC season selanjutnya semakin mampu berpijak kuat sebagai wadah aspirasi modifikasi terbaik bagi segenap modifikator dan mampu mensupport nama baik Bali sebagai event legendaris yang mampu melahirkan bibit bibit berkualitas dalam dunia otomotif nusantara,” bangga I Gusti Ketut Sukadana., S. T., M. T., selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Udayana.(rls/sbn)

Sumber :https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3343-Prodi-Mesin-FT-Unud-Selenggarakan-AMMC-2023.html

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.