Pupuk Tali Silahturahmi, Bupati Jembrana Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Jembrana, Spotbalinews..com –

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., M.I.K. melaksanakan latihan menembak bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. dan Danyon Mekanis 741/GN di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Jembrana, Senin (6/2/2023) pkl 14.30 wita.

Kegiatan ini digelar orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini adalah  disamping untuk meningkatkan kemampuan Personil Polres Jembrana juga bertujuan untuk memupuk talisilaturahmi yang sudah terjalin erat antara Instansi pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana dan Unsur TNI yang ada di Kabupaten Jembrana.

Disamping itu juga Sinergitas dengan semua Komponen Perlu terus dilakukan baik dengan Pemeeintah Daerah, Unsur TNI agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Jembrana tetap terjaga aman dan kondusif, apalagi tidak lama lagi akan memasuki tahapan pemilu tahun 2024.

Turut juga dalam kegiatan latihan menembak diantaranya Waka Polres Jembrana (Kompol Losa Losiano Araujo, S.I.K.), Asisten II Kab  Jembrana (I Gusti Ngurah Sumber Wijaya), Para Kabag Polres Jembrana, Camat Melaya (I Putu Gede Oka Santhika, SSTP.), Para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Para Kasatfung Polres Jembrana.

“Sore ini Senin (6/2) kami Polres Jembrana melaksanakan latihan menembak bersama Bapak Bupati, Bapak Danyon Mekanis 741/GN, dan para Pejabat Utama Polres Jembrana dilapangan tembak  Parama Satwika Polres Jembrana dalam rangka meningkatkan kemampuna Personil Polres Jembrana dalam menembak,” ucap Kabag Log Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H. seijin Kapolres disela-sela kegiatannya melaksanakan latihan menembak bersama Forkopimda.

“Disamping untuk meningkatkan kemapuan Personil Polres Jembrana juga bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi yang sudah terjalin erat antara Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana dan Unsur TNI yang ada di Kabupaten Jembrana, dan  sinergitas kami Polres Jembrana dengan semua komponen perlu terus dilakukan baik dengan Pemerintah Daerah,Unsur TNI agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Jembrana tetap terjaga Aman dan Kondusif, apalagi tidak lama lagi akan memasuki tahapan – tahapan pemilu tahun 2024,” pungkasnya.(Edy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.