Rektor Cup II Unud Cabang Olahraga Petanque Digelar di Lapangan Debes Tabanan

Tabanan, Spotbalinews.com-
Rektor Cup II Universitas Udayana (Unud) Cabang Olahraga (Cabor) Petanque dilaksanakan di Lapangan Petanque Debes Kabupaten Tabanan. Pembukaan Rektor Cup II Cabor Petanque ini dihadiri oleh Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ngakan Putu Gede Suardana, Kepala BKM, Ketua FOPI Pengprov Bali, Ketua KONI Kabupaten Tabanan, Ketua Panitia Rektor Cup II Unud dan undangan lainnya, Minggu (20/8/2023).

Petanque merupakah bentuk permainan boules (Bola) yang tujuannya melempar bola besi sedekat mungkin dengan bola kayu yang disebut choconnet ( Boka/Joke). Ketua Panitia Rektor Cup II Dr. Dewa Gede Wiryangga Selangga menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti Cabor Petanque ini sebanyak 214 peserta, dimana untuk tingkat universitas diikuti oleh 22 universitas dengan jumlah 95 tem, kemudian untuk tingkat pelajar diikuti oleh 44 sekolah dengan jumlah 119 team. Untuk tingkat universitas dan pelajar dapat mengikuti maksimal 4 team dalam satu katagori yang sama. Jadwal kegiatan Rektor Cup II Universitas Udayana Cabor Petanque ini mulai dari tanggal 18 sampai dengan 23 Agustus 2023. (Rls/sbn)

sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5855-Rektor-Cup-II-Universitas-Udayana-Cabang-Olahraga-Petanque-Digelar-di-Lapangan-Debes-Tabanan.html

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.