Wujud Apresiasi Kepada Pelanggan, Telkomsel Adakan Program Poin Festival di Bali

Denpasar, Spotbalinews.com –

Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia di Bali, Telkomsel menyelenggarakan program Telkomsel POIN Festival pada tanggal 19-21 Mei 2023 di Level 21 Mall Denpasar. Tampak antusiasme pengunjung mengikuti rangkaian program tersebut. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik melalui undian poin, lelang poin, redeem poin dengan menggunakan TELKOMSEL POIN, serta terdapat juga booth penjualan.

Pada Telkomsel Poin Festival ini, pelanggan yang menukarkan poinnya mulai dari 1 poin bisa langsung mendapatkan beragam hadiah menarik diantaranya kupon undian dengan hadiah 1 Unit Motor Honda Scoopy, 2 HP Samsung, 2 Smartwatch, dan Pulsa Telkomsel. Setiap harinya juga diadakan lelang poin berupa HP Samsung. Selain itu pelanggan juga bisa melakukan penukaran poin berupa potongan harga di beberapa merchant food and beverage pada area Level 21 Mall Denpasar, serta aneka merchandise eksklusif dari Telkomsel.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan, “Telkomsel menghadirkan seluruh rangkaian Program Poin Festival Bali sebagai wujud nyata apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan digital terdepan dari Telkomsel dalam keseharian mereka. Kami berharap dapat senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan melalui solusi ragam produk dan layanan digital terdepan kelas dunia yang bernilai tambah, sehingga dapat menjawab kepercayaan pelanggan serta melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani gaya hidup digital terbaik.”

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai aktivitas seru seperti games competition diantaranya Freefire dan Luna, cosplay competition, acoustic band, serta yang menarik terdapat hiburan dari artis muda berbakat asal Pulau Dewata, Bulan Sutena pada Sabtu (20/5) lalu. Selain di Bali POIN Festival ini juga akan diadakan di beberapa kota di Indonesia diantaranya Bandung, Medan, dan Makassar.
POIN Festival merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh Pelanggan Telkomsel, baik Pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo. Untuk setiap pembelian paket dan isi ulang pada Aplikasi MyTelkomsel, pelanggan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi sejumlah merchandise menarik maupun potongan harga di beberapa merchant Telkomsel.

Untuk dapat melihat lokasi merchant beserta promonya, pelanggan dapat mengakses melalui aplikasi My Telkomsel pada menu POIN lalu dapat dicari merchant terdekat sesuai kota yang diinginkan. Telkomsel juga membuka kesempatan seluas luasnya bagi UMKM yang ingin menjadi merchant Telkomsel POIN. Bagi UMKM yang memiliki produk menarik dan juga memiliki promo yang ingin dipasarkan, dapat mendaftarkan diri menjadi merchant Telkomsel Poin melalui Grapari terdekat.
Tak hanya memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dalam program POIN Festival, sebelumnya Telkomsel juga mengadakan Gathering Merchant POIN di Kota Kupang, Denpasar, dan juga Mataram sebagai ajang bertemunya para UMKM yang sudah menjadi merchant Telkomsel POIN dan juga pelanggan prioritas Telkomsel. Pertemuan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi merchant Telkomsel POIN untuk saling sharing dan memperkenalkan usahanya kepada peserta lain.

“Kami mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung pada undian POIN Festival di Bali, Telkomsel akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna.” Tutup Mulyadi.(rls)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.