Bank Mandiri Taspen Beri Kemudahan bagi Pensiunan Unud

Denpasar, Spotbalinews.com-
Biro Umum Universitas Udayana melalui Bagian Sumber Daya Manusia memahami dengan Bank Mandiri Taspen menggelar sosialisasi Pengenalan Produk Bank dan Layanan Ketaspenan bagi PNS/ASN di Universitas Udayana yang Memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) Periode 2022-2023, yang berlangsung di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Pasca Sarjana Kampus Denpasar, Selasa (5/7/2022).

Sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Biro Umum, Ni Made Pertami Susilawati, SE.,MM yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa para calon pensiunan di Unud tentunya akan memilih bank yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pensiunan. Melihat kenyataan di lapangan banyak para pensiunan yang sudah lanjut usia dan mengantre di loket-loket pelayanan bank. Oleh sebab itu di diperlukannya bank yang bisa memberikan fasilitas pelayanan lebih dan langsung ke rumah masing-masing.

Diharapkan produk-produk serta layanan ketaspenan yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen dapat diterima dengan baik oleh para calon pensiunan di Universitas Udayana.

Sementara Perwakilan dari PT Taspen Asman Prayisworo menyampaikan, Bank Mandiri Taspen merupakan salah satu bank yang dipercaya menjadi salah satu bank yang pelayanannya sama dengan PT Taspen. Unggulan program Mandiri Taspen yaitu pelayanan langsung ke rumah yang pastinya akan menguntungkan bagi para pensiunan yang sudah lanjut usia. Bank Mandiri Taspen bisa memfasilitasi dan siap membantu semua proses perbankan yang diperlukan oleh nasabah.

Perlu diketahui juga bahwa Bank Mandiri Taspen adalah anak perusahaan PT Taspen dalam hal pengelolaan tabungan pensiunan tidak dikenakan biaya administrasi, sehingga nominal dana yang ditabungkan tetap utuh tidak ada potongan apapun.

Dalam kegiatan sosialisasi juga disajikan pengenalan produk bank dan layanan ketaspenan bagi PNS/ASN di Universitas Udayana ini menghadirkan narasumber yaitu Kepala Cabang Melati Bank Mandiri Taspen Totok Ermanto.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: