DWP Unud Gelar Rapat Rutin dan Pisah Sambut

Denpasar (Spotbalinews) –
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) mengadakan acara pisah sambut empat Ketua Sub Unit DWP yang baru, bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Badung, Jumat (7/1/2022).

Keempat Ketua Sub Unit DWP itu, yakni Ketua Sub Unit Fakultas Kedokteran Hewan, Ketua Sub Unit Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua Sub Unit Fakultas Pariwisata serta Ketua Sub Unit Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana. Pergantian Ketua Sub Unit ini sehubungan dengan adanya pergantian pimpinan pada fakultas terkait.

Ketua DWP Unud Ny Dayu Bulan Antara menyampaikan, pada rapat rutin DWP Unud kali ini dilakukan serah terima jabatan untuk keempat Ketua DWP Sub Unit FKH, FTP, Fakultas Pariwisata dan FKP.  “Ibu-ibu anggota DWP sebelumnya sudah purna tugas seiring dengan berakhirnya masa jabatan para Dekan di fakultas terkait. Para Bapak/Suami Ibu anggota DWP sudah purna tugas, sehingga otomatis berimbas pada kepengurusan DWP Unud,” ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut, Ketua DWP Unud mengucapkan terima kasih kepada para ibu DWP yang purna tugas, yang sudah bersama-sama selama empat tahun membesarkan dan memajukan organisasi, bahkan ibu DWP Sub Unit FKP, Ny Suari Arthana yang sudah menjadi pengurus DWP Unud selama 8 tahun dengan tiga kali pergantian kepengurusan DWP Unud.

“Untuk selanjutnya DPW akan terus menjalin tali silaturahmi dengan para Ibu yang purna tugas, yang nantinya akan kembali diundang dalam berbagai acara non formal seperti acara pengabdian, kegiatan sosial dan kegiatan keolahragaan yang rutin diadakan DPW Unud,” ucap istri Rektor Unud Prof Antara itu.

Ny Dayu Bulan berharap kepada Ketua Unit DPW yang baru dilantik agar membentuk DWP dengan melibatkan para istri Wakil Dekan dan seluruh istri dosen di fakultas masing-masing. Ia berharap kegiatan DWP di Sub Unit Fakultas dapat dilakukan sebagaima mestinya, dengan catatan kegiatan DWP Fakultas tidak berbenturan dengan kegiatan DWP Unud.

“Saya juga berharap kepada pengurus DWP yang baru dapat berkontribusi lebih dari pendahulunya. Selain membuat kegiatan di Sub Unit, baik dari ide sendiri maupun kolaborasi ide dari istri para Wakil Dekan, juga diberikan kebebasan penuh sebagai Ketua DWP Sub Unit asal tidak berbenturan dengan kegiatan DWP Unud,” ujarnya, menandaskan.(Ist)

Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: