Fakultas Peternakan Unud Gelar Serah Terima SK Pengangkatan Koprodi 2022

Denpasar (Spotbalinews) –
Acara Serah Terima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Koordinator Program Studi (Koprodi) di lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet UNUD) berlangsung secara luring di Gedung Agrokompleks Lt. 1 Kampus Fapet UNUD Sudirman, Denpasar, Rabu (19/1/2022).

Acara ini dibuka oleh Dekan Fapet UNUD, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS dan juga dihadiri oleh para Wakil Dekan, para Koprodi, dan Koordinator Tata Usaha. Dalam arahannya, Dekan Fapet UNUD, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS menekankan tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) yang banyak berkaitan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Dalam menjalankan tugas, Koprodi bekerja harus berbasis IKÚ ditarget Dekan kepada Rektor,” ujar Dekan.

Selain itu, Koprodi diharapkan memperhatikan masa studi mahasiswa sehingga mahasiswa lulus tepat waktu. Selesai pengarahan oleh Dekan dilanjutkan acara penyerahan SK Jabatan Koprodi dari Rektor yang diserahkan oleh Dekan kepada para Koprodi baru. Koprodi baru ini bertugas mulai 19 Januari 2022 sampai tahun 2026.

Ada 3 koprodi baru yaitu Koprodi S1 Sarjana Peternakan Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt. M.P., İPM.; Koprodi S2 Magister lmu Peternakan Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si.; dan Koprodi S3 Doktor llmu Peternakan Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si. (Ist)

Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: