Masa Kepengurusan Berakhir, FK Unud Gelar Musma HMKU 2022

Denpasar (Spotbalinews) –
Seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum (HMKU) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK UNUD) menyelenggarakan Musyawarah Mahasiswa atau Musma HMKU 2022 yang dilakukan secara daring, Selasa (18/1/2022).

Acara yang dihadiri Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK UNUD, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes ini, memiliki agenda utama, diantaranya membahas evaluasi program kerja, AD/RT HMKU periode 2021/2022, dan penyerahan jabatan kepada kepengurusan HMKU yang baru, yaitu HMKU INSPIRE periode 2022/2023.

Dalam sambutannya, Dr. Sudarmaja berharap agar kegiatan mahasiswa pada kepengurusan HMKU baru dapat berproses ke arah yang lebih baik lagi dan lebih berfokus pada Indeks Kinerja Utama (IKU) yang ditetapkan oleh pihak universitas.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Pembina HMKU FK UNUD, dr. I Gusti Ngurah Pramesmara, M. Biomed, Sp. And., Ketua BEM FK Unud, Hillary Sekarningrum, dan Ketua HMKU FK UNUD, Candra Dewi. Peserta Musma HMKU kali ini adalah mahasiswa Program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter (PSSKPD) FK UNUD angkatan 2018, 2019, 2020 dan 2021. (Ist)

Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: