FK Unud Tandatangani PKS Sebagai Bentuk Dukungan Layanan Kesehatan di RSUD Waikabubak Sumba Barat

Denpasar, Spotbalinews.com-
Menindaklanjuti hasil visitasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan guna meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumba Barat, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waikabubak, dr. Japendi Rizall Paliando Saragih, Sp.A., M. Biomed., menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara RSUD Waikabubak dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana bertempat di Ruang Sidang Dekan, Gedung FK, Denpasar pada Selasa (12/7/2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT.(K) dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D, serta Koordinator UPIKS, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes menyambut langsung Direktur RSUD Waikabubak beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Dr. Eka Wiratnaya menyampaikan kesiapannya mendukung pelayanan kesehatan di RSUD Waikabubak dan mendukung pemerintah daerah untuk mengirimkan putra daerahnya untuk menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Unud. Acara ditutup dengan sesi diskusi dan penandatanganan PKS oleh perwakilan dari RSUD Waikabubak dan FK Unud.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.