FKH Unud Gelar Rakor Triwulan II dan Persiapan Akreditasi Program S2

Mangupura, Spotbalinews.com-
Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (FKH Unud) mengadakan rapat koordinasi anggaran Triwulan II tahun 2022 bertempat di Ruang Sidang Lantai 1 Gedung FKH Unud Denpasar pada Senin (6/6).

Kegiatan diawali dengan sambutan Dekan FKH Unud Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, MSi, yang menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini sangat penting. “Mengingat bulan Juni ini adalah bulan terakhir ekeskusi anggaran untuk kegiatan TW II,” imbuhnya menegaskan.

Lebih lanjut, Prof. Suartha menambahkan, untuk para pihak yang memiliki kegiatan di TW II untuk segera melaksanakannya pada bulan Juni ini.

Agenda kemudian dilanjutkan dengan koordinasi masing-masing unit mengenai kegiatan yang diagendakan pada TW II 2022. Ketua Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu FKH Unud Dr. drh. Ni Nyoman Werdi Susari, MSi menyampaikan, terdapat dua agenda dari UP3M yang akan dilaksanakan bulan Juni ini yaitu Penyusunan Rencana Induk Pengembangan FKH Unud dan Visi Misi Fakultas.

Selanjutnya Koordinator Program Studi Profesi Dokter Hewan Prof. Dr. drh. I Made Dwinata, MKes, menambahkan untuk PPDH akan mengadakan Workshop Penyusunan Kurikulum dan Pedoman Akademik pada bulan Juni ini.

Selain penyampaian kegiatan oleh masing-masing unit, dilaksanakan juga pembahasan persiapan Akreditasi Program Studi S2 Kedokteran Hewan FKH Unud. Hal ini berkenaan dengan keluarnya jadwal visitasi asesemen lapangan untuk Akreditasi S2 Kedokteran Hewan FKH Unud oleh Lam PTKES.

Pada kesempatan ini Prof. Dr. drh. Tjok Gde Oka Pemayun MS, selaku Koprodi S2 Kedokteran Hewan FKH Unud menyampaikan proses akreditasi yang telah berlangsung sampai saat ini. “Dengan munculnya jadwal asesmen lapangan maka kita harus mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. Rapat koordinasi ini ditutup dengan penetapan panitia asesmen lapangan serta job desk dari masing-masing panitia.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, para Koordinator Program Studi, para Koordinator Unit, Ketua Tata Usaha, para Sub Koordinator, Bendahara dan Pendukung PPK di lingkungan FKH Unud.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.