FTP Unud Terima Kunjungan Studi Banding Prodi Teknologi Hasil Pertanian Untag Semarang

Mangupura, Spotbalinews.com-
Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) terima kunjungan studi banding mahasiswa dan dosen Program studi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang di Gedung JA, Kampus Bukit Jimbaran FTP Unud, pada Selasa (2/8).

Studi banding diterima langsung oleh Dekan FTP Unud Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App. Sc., Ph.D. dan didampingi oleh Wakil Dekan 1 Dr. Sumiyati, S. TP., M.P. dan Wakil Dekan 3 Dr. Ir. Komang Nocianitri, M. Agr. Sc.

Pada kegiatan ini dilakukan sharing dan diskusi terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilakukan baik oleh dosen maupun mahasiswa dari masing-masing perguruan tinggi seperti metode pembelajaran, fasilitas, kegiatan kemahasiswaan, kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dekan FTP Unud, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App. Sc., Ph.D. juga berharap semoga melalui studi banding yang dilakukan dapat menambah relasi baik mahasiswa dan dosen baik dari FTP Unud maupun FTP Untag.Selain itu ke depannya sudah akan dilaksanakan kerja sama penelitian antara FTP Unud dan FTP UNTAG .(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: