Investasi Tanah Kavling, Investasi Jangka Panjang Banyak Keuntungan

Denpasar, Spotbalinews.com-

Investasi di masa kini ada banyak jenisnya, salah satunya adalah investasi tanah kavling. Produk investasi ini punya banyak peminat, lho. Apalagi untuk orang-orang yang ingin berinvestasi jangka panjang karena investasi tanah kavling ini memiliki banyak sekali keuntungan. Penasaran apa saja keuntungannya?

Cek keuntungan investasi tanah kavling di sini!

  1. Harga Tanah Cenderung Mengalami Kenaikan

Harga tanah cenderung mengalami kenaikan pada setiap periode tertentu. Tidak tanggung-tanggung, kenaikannya berkisar 5-10% per tahun. Jika Anda membeli tanah dengan kisaran harga 100 juta dengan kenaikan harga sebesar 7% per tahun, maka Anda sudah memperoleh keuntungan sebesar 7 juta setiap tahunnya.

  1. Fleksibilitas

Fleksibilitas investasi tanah juga menjadi salah satu hal yang membuat tanah menjadi produk investasi yang disukai. Tanah yang Anda investasikan bisa digunakan untuk membuat rumah, toko, atau ruko sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Jika tidak menggunakannya untuk kebutuhan pribadi, Anda juga bisa menyewakan bangunan tersebut untuk menghasilkan passive income.

  1. Perawatannya yang Mudah

Tidak seperti investasi rumah, toko, ataupun ruko yang butuh perawatan lebih, investasi tanah tidak membutuhkan perawatan khusus. Anda hanya perlu membersihkan semak-semak atau rerumputan secara berkala agar tanah kavling Anda terlihat lebih bersih.

  1. Resiko Kehilangan Rendah

Berbeda dengan aset yang lain, tanah sifatnya tetap dan tidak bisa berpindah-pindah, hal ini membuat resiko kehilangan tanah menjadi sangat rendah.

Itulah 4 keuntungan imvestasi tanah kavling yang bisa digunakan sebagai pertimbangan untuk berinvestasi. Tertarik berinvestasi tanah kavling tapi harga tanah sekarang terlalu tinggi?

Yuk ajukan Kredit Pembelian Tanah (KPT) dari Bank Lestari Bali (BPR) dan miliki aset tanah kavling idaman Anda. Hanya di KPT Bank Lestari Bali (BPR) Anda bisa dapatkan fasilitas kredit tanah kavling mulai dari 100 jutaan dengan jangka waktu hingga 15 tahun. (Ist)

Klik link ini https://bprlestari.com/kredit/easy-kpt-lestari atau tanya Bank Lestari Bali (BPR) di https://bit.ly/TanyaKPT.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.