KUI Unud Sambut Mahasiswa Asing ‘Short Course Sustainability and Ecotourism Upskill Program 2022’

Denpasar, Spotbalinews.com-
Program Upskill merupakan salah satu program asing di Universitas Udayana dengan skema transfer kredit dengan periode kuliahnya selama 4 bulan yang dikelola oleh FMIPA Unud. Pada awal juni FMIPA Unud bekerjasama dengan FKP Unud menyelenggarakan program Short Course Sustainability and Ecotourism Upskill Program 2022 selama 4 minggu.

Pembukaan program ini dilaksanakan pada Senin (11/07/2022) di Gedung Pasca Sarjana Kampus Unud Sudirman diikuti oleh 11 mahasiswa asing yang berasal dari Jerman 9 mahasiswa, Italia 1 mahasiswa dan Indonesia 1 mahasiswa. Dalam acara ini Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana yang diwakili oleh Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc. PhD memberikan sambutan serta memberikan dukungan penuh pelaksanaan program ini kedepannya.

Dalam sambutannya Ns. Ari Sawitri memberikan pengarahan tentang apa yang boleh dilakukan dan apa yang pantang dilakukan selama tinggal di Bali dan beberapa aturan umum yang harus diperhatikan mahasiswa agar terhindar dari pelanggaran.

Mahasiswa asing dapat mengikuti program ini sesuai ekspektasi mereka agar mereka dapat memberikan testimoni yang baik terhadap program ini yang juga akan berdampak terhadap penyenggaraan program internasional di Universitas Udayana, dan mengucapkan selamat mengikuti program ini dan jangan lupa juga menikmati indahnya pulau Bali,”ujar Ns. Ari Sawitri.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: