Paguyuban Sinar Mas Bali kembali Gelar Kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Denpasar, Spotbalinews.com-

Paguyuban Sinar Mas Bali kembali mengadakan kegiatan bakti sosial. Pada kegiatan kali ini, donasi yang diserahkan oleh ketua Paguyuban Sinar Mas Bali Bapak Fauzan kamil beserta para pengurus ke pihak ketua panti asuhan berupa material bangunan untuk melakukan renovasi bangunan panti asuhan, sembako berupa beras, gula, teh, susu, mie dan kebutuhan rumah tangga lainnya, pakaian layak pakai serta sejumlah uang tunai. Penyaluran donasi ini dilaksanakan pada Jumat, 30 September 2022 di Panti Asuhan Adzkiyah Al-Khair. Acara ini berlangsung mulai pukul 15.00 WITA sampai dengan pukul 17.00 WITA. Selain bedah/renovasi panti dan penyerahan donasi, Paguyuban Sinar Mas juga mengadakan beberapa acara hiburan di Panti Asuhan untuk menghibur anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan program kerja yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya oleh Paguyuban Sinar Mas Bali. Pada tahun ini, Bakti Sosial dilaksanakan dengan tema “Peduli Kasih September Ceria”. Kegiatan ini melibatkan interaksi antara pilar-pilar usaha Sinar Mas Bali yang terdiri dari Asuransi Sinar Mas, Bank Sinar Mas, Bank Sinar Mas Syariah, Sinar Mas Multifinance, Sinar Mas Sekuritas, KBRU, Smartfren, Myrepublic, Sinarmas MSIG dan Danamas serta pengurus Panti Asuhan dan 60 orang anak-anak Panti Asuhan

Kegiatan ini juga masih terrmasuk sebagai rangkaian memperingati 100 tahun Bapak Eka Tjipta Widjaya selaku pendiri dan pemilik Sinar Mas, sebelumnya Paguyuban Sinar Mas Bali juga melaksanakan kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2022 yang diikuti oleh seluruh karyawan pilar usaha Sinar Mas di Bali. (TimSBN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: