Penyerahan Bonus Atlit dan Pelatih Peraih Medali Porprov Bali XV Tahun 2022

Jembrana, Spotbalinews.com –

Bertempat di Lantai II Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno Kel. Dauhwaru Kec./Kab. Jembrana, Rabu (25/1), Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan penyerahan secara simbolis bonus kepada atlit dan pelatih Kab. Jembrana peraih medali pada Porprov Bali XV tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jembrana, Wakil bupati Jembrana yang sekaligus sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Jembrana, Dandim 1617 Jembrana di wakili Kasdim, Kejaksaan Negeri Jembrana diwakili Kasi Intel Kejaksaan, Ketua Pengadilan diwakili oleh Panitra Muda Hukum, Sekda Kabupaten Jembrana, Danyon Mekanis 741/GN di wakili Pasi Intel, Kadis Pendidikan Kaby Jembrana, Ketua IMI Korwil Kabupaten Jembrana, jajaran Pengurus KONI Kabupaten Jembrana, seluruh atlit dan pelatih di masing-masing cabor dengan jumlah keseluruhan sekitar 100 orang.

Menurut laporan dari Ketua Kontingen bahwa kegiatan Porprov Bali ke-XV Tahun 2022 yang diselenggarakan di 9 Kabupaten/Kota di seluruh Bali pada bulan November tahun 2022 lalu sudah berjalan dengan sukses. Dalam hal ini Kontingen Kabupaten Jembrana berhasil meraih 17 medali emas, 28 medali perak dan 57 medali perunggu dengan dengan total peraih sebanyak 102 keping Bali dari 42 dari cabang olahraga yang diikuti kita berhasil meraih medali pada 28 cabang olahraga.

Secara keseluruhan Kontingen Kabupaten Jembrana berada pada peringkat ke 7 dari 9 Kabupaten/Kota peserta Porprov se-Bali. Tidak berubah pada posisi sebelumnya, namun demikian dari perolehan medali terjadi peningkatan yang cukup signifikan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T. menyampaikan, atas nama Ketua Umum KONI Kabupaten Jembrana saya ucapkan selamat dan sukses kepada para atlet dan pelatih Kabupaten Jembrana peraih medali pada Porprov Bali XV tahun 2022.

“Kontingen Kabupaten Jembrana berada pada peringkat ke-7 dari 9 Kabupaten/Kota peserta Porprov, namun perolehan medali terjadi peningkatan yang cukup signifikan beberapa hal yang dapat kami sampaikan dan selanjutnya kami mohon kepada Bapak Bupati untuk berkenan menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih Kabupaten Jembrana peraih medali pada Porprov Bali XV tahun 2022 secara simbolis,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Jembrana.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bonus secara simbolis kepada atlit peraih medali pada Porprov Bali Ke XV oleh Bupati Jembrana yang di dampingi oleh Kapolres Jembrana beserta Forkopimda Kabupaten Jembrana lainnya dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. mengatakan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaiakan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada atlet, pelatih, dan para official yang membawa nama baik Jembrana yang tergabung dalam Porprov Bali XV tahun 2022 yang sudah membawa medali pulang ke Jembrana.

Bupati menyampaikan, multi keolahragaan menuju perbaikan patut bersyukur karena peringkat kontingen Porprov Kabupaten Jembrana mampu kita tingkatkan dari perolehan mendali dari 2 (dua) tahun sebelumnya ini jelas menunjukan kerja keras pemangku koordinir kepentingan yang diolah KONI Kabupaten Jembrana sebagai induk organisasi olahraga prestasi sesuai dengan fungsi dan tugas, namun demikian kita tidak boleh terlena karena tantangan kedepan lebih berat kita harus tetap berkoordinasi menyamakan gerak dan langkah untuk meningkatkan olahraga agar menjadi lebih baik,” ucap Bupati.

Prestasi bukan satu-satunya tujuan prestasi atau untuk dijadikan tolak ukur pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten, yang tidak kalah melalui olahraga yaitu kita membentuk karakter anak bangsa dengan meningkatkan disiplin serta menjadi sepakat persatuan dan kesatuan. “Kebugaran dan Kesehatan masyarkat khususnya melalui olahraga kita tingkatkan untuk masyarakat Jembrana,” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan ucapan pemberian selamat oleh Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, dan oleh para undangan lainnya kepada para atlit dan pelatih yang berprestasi.(Edy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: