Prodi Sarjana Pariwisata Gelar Seminar ‘Healty Lifestyle’

Denpasar, Spotbalinews.com-
Program Studi Pariwisata Program Sarjana mengadakan seminar yang bertempat di Gedung Nusantara Agrokompleks Kampus Universitas Udayana Denpasar, Minggu (26/06/2022). Seminar ini mengangkat tema Healty Lifestyle, yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada khalayak umum terkait cara hidup sehat, dengan mendengar pemaparan para pembicara ahli dalam bidangnya yaitu Bobby Andreas Ida dan Nikki Indrawaty.

Seminar ini dibuka oleh Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., Koordinator Program Studi Pariwisata Program Sarjana Gde Indra Bhaskara, M.Sc., Ph.D., dosen pendamping kegiatan Dian Pramita Sugiarti, S.S., M.Hum. dan beberapa dosen lain yang juga sempat hadir.

Agenda dilanjutkan dengan sesi talk show oleh influencer Bobby Andreas Ida tentang kebugaran fisik melalui aktivitas fitness. Kemudian dilanjutkan oleh pembicara sesi kedua yakni Nikki Indrawaty yang membahas tentang makanan sehat serta demo masak makanan sehat.

Panitia kegiatan berharap, pelaksanaan seminar ini dapat menjawab setiap pertanyaan yang ada dalam benak khalayak umum, mengenai gaya hidup sehat serta mampu mendorong keinginan untuk terus mendalami, mempelajari, dan mengaplikasikan gaya hidup sehat di dunia nyata.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: