Serangkaian HUT Ke-122, Pegadaian Kanwil VII Denpasar,Bali Gelar Donor Darah

Denpasar, Spotbalinews.com –

PT.Pegadaian Kanwil VII Denpasar Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Pegadaian khususnya di bidang kemanusiaan, insan Pegadaian menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Kantor Pegadaian cabang Renon Denpasar-Bali ,Kamis (11/5/2023)pagi.

Aksi donor darah tersebut diikuti lebih dari 100 orang Insan Pegadaian dan masyarakat umum. Ia berharap sinergi dengan PMI akan terus dilakukan di tahun-tahun mendatang.

Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT.Pegadaian Kanwil VII Denpasar Supriyanto mengatakan, aksi donor darah tersebut dilakukan salah satunya untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Bali dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

“Kami berharap insan-insan Pegadaian bisa memberikan kemanfaatan bagi orang lain. Salah satunya dengan aksi donor darah ini. Dengan mengikuti aksi donor darah, tentu akan memberikan kemanfaatan bagi orang lain, meringankan beban orang lain,” kata Supriyanto di sela kegiatan.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Insan Pegadaian terhadap masyarakat sekaligus untuk menjaga kesehatan karyawan, agar dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Aksi donor darah juga bagian dari rangkaian kegiatan HUT Pegadaian ke 122 pada tahun ini.

“Saya tak bosan-bosannya bilang kepada insan Pegadaian, mari bantu PMI melalui aksi donor darah, bantu masyarakat. Pegadaian bisnisnya sudah berkembang, tapi jangan lupa pengembangan UMKM, bina lingkungan tetap terus dilakukan,” tutupnya. (rls)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.