UPT Bahasa Unud Gelar Tes Writing Bagi Calon Pegawai Non ASN RSUD Sanjiwani

Gianyar, Spotbalinews.com-
Kegiatan tes writing dilakukan dalam rangka menindak lanjuti PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara RSUD Sanjiwani Gianyar dan UPT Bahasa Universitas Udayana dalam pengadaan tes kompetensi bahasa Inggris bagi calon pegawai non ASN di lingkungan RSUD Sanjiwani.

Pelaksanaan tes writing dimulai dari pukul 09.00 – 11.30 dengan ruangan dibagi menjadi tiga ruangan di lantai 1 dan 2 berlokasi di gedung UPT Bahasa Universitas Udayana, Kampus Sudirman Denpasar. Dalam pelaksanaan tes turut hadir perwakilan RSUD Sanjiwani, Putu Awan Saputra dan Dewa Gede Agung Darma Putra, Inspektorat; Ni Ketut Sari, I.A.G Purnama Dewi dan Wayan Karjaningsih, serta Kejaksaan; Made Hendra guna memastikan kelancaran pelaksanaan tes tulis bagi calon pegawai non ASN.

Dalam pelaksanaan tes diawasi oleh tenaga kependidikan atau dosen dari Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya dan Fakultas Hukum Universitas Udayana. Adapun aspek tes tulis yang menjadi poin penting ialah bagaimana para calon pegawai non ASN mampu mempresentasikan opini pribadi dengan menggunakan kaidah bahasa Inggris yang baik dan benar.(Rls/sbn)

Sumber: www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.