Wiwin Mahasiswi FTP Unud Raih Emas Ajang Perisai Diri International Championship Ke-X

Denpasar, Spotbalinews.com-
Mahasiswi Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Unud yaitu Luh Wiwin Pradnya Dewi kembali menorehkan prestasi. Sebelumnya Ia berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Champhionsip dan medali Emas dalam Kejuaraan Daerah Kelatnas Indonesia Perisai Diri Bali 2022 dalam Kategori Kerapian Teknik Beregu Senjata Bebas Putri.

Kali ini Luh Wiwin Pradnya Dewi kembali menorehkan prestasi dengan meraih medali emas kategori kerapian Teknik senjata bebas beregu pada ajang Perisai Diri Internasional Championship ke-X memperebutkan piala Presiden Republik Indonesia.

Kejuaraan ini merupakan kejuaraan internal perisai diri yang diikuti oleh 25 provinsi dan 10 komisariat luar negeri yakni Timor Leste, Australia, Nederland, Jepang, Swiss, Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Perancis dan Brunei Darussalam.

Kejuaraan ini dilaksanakan di GOR Lila Bhuana Denpasar, pada tanggal 1-8 Juli 2022. Kategori yang ditandingkang pada kejuaraan ini adalah Free Fight (Pertarungan Bebas), Pertarungan Bebas Khusus (Tanpa Perlindungan Badan), Serang Hindar dan Kerapian Teknik.

Luh Wiwin Pradnya Dewi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan mendulang prestasi dalam rangka mempersiapkan diri untuk olimpiade. Ia juga menambahkan bahwa dalam memenangkan kategori ini memang penuh tantangan, karena dituntut kerapian dalam beregu.

Lebih jauh Ia mengatakan hal ini akan dijadikan pemacu dirinya untuk lebih bersemangat untuk terus berlatih. Wiwin akan terus mempersiapkan diri lebih baik lagi agar kedepannya mampu berlaga pada kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi dan mampu memberikan yang terbaik dan membawa pulang medali emas untuk Universitas Udayana khususnya Fakultas Teknologi Pertanian.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: