Ajak Keluarga Liburan Auto Seru dan Memorable, Yuk Intip Rekomendasi Aktivitas Keluarga Favorit di Bali dan segera Manfaatkan Promo HOLIDEALS dari tiket.com

Jakarta, Spotbalinews.com–
Jadwal libur anak sekolah sudah tiba, momen berkumpul dan bersantai bersama keluarga pun menjadi sebuah kegiatan yang paling dinanti setiap tahunnya. Liburan kali ini akan terasa sangat spesial karena setelah pembatasan aktivitas selama dua tahun terakhir, tahun ini setiap keluarga memiliki lebih banyak opsi perencanaan yang dapat dilakukan bersama.

Salah satu destinasi yang dapat membangkitkan momen liburan seru bersama anak – anak adalah Bali. Ditambah, untuk menunjang waktu liburan tersebut, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menggelar sebuah program bertajuk HOLIDEALS agar liburan Sobat Tiket lebih hemat dan semakin seru.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Rabu (22/06/2022) mengatakan, promo HOLIDEALS tiba di momentum tepat bagi keluarga yang ingin mencari last minute deals untuk bisa menciptakan sebuah momen quality time tak terlupakan di tengah liburan sekolah yang tengah berlangsung. “Momentum ini semakin gencar karena relaksasi regulasi perjalanan dan dibukanya koridor pariwisata internasional. Walaupun begitu, kita tidak boleh lengah dan tetap menghimbau agar pelaku perjalanan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan di berbagai destinasi wisata juga saat berada di sarana transportasi,” katanya.

Sebagai inspirasi liburan bersama anak di Bali, yuk intip jajaran kegiatan seru yang bisa Sobat Tiket lakukan. Tentunya, semua wahana atau kegiatan di bawah ini tersedia di menu tiket To Do dan juga termasuk ke dalam promo HOLIDEALS:

Bali Zoo
Jalan-jalan ke tempat wisata di Bali tidak harus selalu ke pantai. Sobat Tiket juga bisa berkunjung ke Bali Zoo yang spektakuler untuk melihat kumpulan satwa Indonesia yang menakjubkan! Berlokasi di desa Singapadu, Bali Zoo yang rindang dipenuhi dengan pepohonan tropis, memiliki lebih dari 500 satwa termasuk satwa langka seperti Gajah Sumatera, Orangutan, Harimau Benggala, Binturong, dan Singa Afrika. Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa jinak yang terlatih dan jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama satwa langka ini! Ada juga wahana di Bali Zoo yang tak kalah menyenangkan, yaitu Night Safari. Jangan lewatkan aktivitas unik yang satu ini, ya!

Waterbom Bali
Salah satu tempat wisata di Bali yang tak kalah menarik dibandingkan keindahan pantainya adalah Waterbom Bali. Wisata air ini cocok untuk Sobat Tiket dan keluarga maupun teman-teman bermain saat musim kemarau. Memiliki luas 3,8 hektar, wahana di Waterbom Bali sangat menarik dan beragam, mulai dari yang jenisnya santai hingga yang memacu adrenalin, seperti Funtastic, Lazy River, Constrictor, Python, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, dan Boomerang.

Dolphin Tour Lovina By Bali Best Adventure
Keindahan Bali sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik wisata alam, budaya, maupun adat istiadatnya bisa menarik jutaan wisatawan domestik dan mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Lovina yang terletak di Bali utara.Dolphin Tour Lovina By Bali Best Adventure
Keindahan Bali sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik wisata alam, budaya, maupun adat istiadatnya bisa menarik jutaan wisatawan domestik dan mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Lovina yang terletak di Bali utara.

Selain kecantikan pantai dan suasana alamnya, Pantai Lovina sangat terkenal sebagai lokasi habitat lumba-lumba yang berenang lincah di sepanjang pantai. Sobat Tiket akan diajak melihat gerombolan lumba-lumba dari dekat dengan private boat. Perjalanan ini tentu akan memberi kepuasan tersendiri bagi pecinta alam dan fauna. Kamu juga sekaligus bisa menikmati indahnya matahari terbit dari atas perahu.

Sekar Jepun Spa
Setelah berkegiatan bersama anak ada baiknya Sobat Tiket menyempatkan untuk memanjakan diri di Sekar Jepun Spa. Pilih perawatan tubuh dengan relaksasi. Nikmati layanan profesional dari terapis terlatih yang akan memanjakanmu dengan perawatan spa terbaik, seperti pijat aromaterapi, Balinese massage, Pampers Body massage, Lulur, paket couple, dan lainnya.

Perawatan di Sekar Jepun Spa sangat cocok bagi anda yang penat atau lelah setelah seharian beraktifitas. Perawatan yang kamu dapatkan akan menyegarkan tidak hanya tubuh tetapi juga jiwamu sehingga siap liburan kembali!

Skema Diskon HOLIDEALS tiket.com
Selain berbagai aktivitas menarik di Bali, promo HOLIDEALS juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai produk yang ada di tiket.com. Berlangsung hingga 23 Juni 2022, Promo HOLIDEALS mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com – yaitu diskon hingga 50% + Extra 5% off up to Rp475,000 berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh diri sendiri, bersama pasangan, bersama keluarga maupun bersama sahabat. Berikut ini adalah skema mendetail perihal diskon di tiap produk tiket.com:

● Nikmati diskon hingga Rp250.000 untuk Penerbangan Domestik dan diskon hingga Rp500.000 untuk Penerbangan Internasional. Pada ajang promo HOLIDEALS kali ini, destinasi favorit domestik yang bisa dicoba oleh Sobat tiket untuk terbang bersama Sriwijaya Air dan NAM Air menuju Denpasar, Kalimantan, Tanjung Pandan, Makassar dan Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan untuk destinasi favorit internasional, Sobat tiket dapat terbang bersama Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines dan Philippine Airlines untuk berkunjung ke Instanbul, Amsterdam, Paris, Zurich, Madrid, Barcelona, London, Paris, New York, Milan, Kuala Lumpur, Penang, Sydney, Tokyo, Osaka, Nagoya, Vancouver, San Fransisco, Los Angeles dan Chicago. Lalu, masih banyak lagi destinasi favorit lainnya, baik domestik maupun internasional yang bisa dipilih sesuai keinginan hati Sobat tiket.

● Pilihan akomodasi dan hotel tidak kalah penting untuk mendapatkan kenyamanan lebih maksimal saat recharge diri. Nikmati diskon hingga 40% + dengan ekstra diskon hingga 475,000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Domestik, pilihan akomodasi domestik favorit antara lain Janevalla Bandung, Qubika Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas. Untuk Hotel dan Akomodasi Internasional, Sobat tiket bisa memanfaatkan diskon hingga 50% + dengan ekstra diskon hingga 475,000 dengan pilihan akomodasi internasional antara lain Hotel G Singapore, Lebua at State Tower dan The Face Suites Kuala Lumpur.

● Temukan juga berbagai opsi untuk beraktivitas pada fitur tiket To Do yang menyediakan diskon hingga Rp500.000 untuk berbagai produk aktivitas domestik. Ajak si kecil untuk melakukan aktivitas di luar ruangan untuk berkunjung ke Bali zoo dan Waterbom bali, ada pula aktivitas seru lainnya yakni Playtopia, Funworld, Land of Zoomoov serta Cocoland. Adapun untuk para moms dan dads bisa memanfaatkan diskon untuk sekedar memanjakan diri dan relaksasi di Reborn Spa Bali, Nyenyak Family Massage, Meiso Reflexology hingga Haircode Salon.

● Untuk keperluan transportasi dan keperluan perjalanan darat lainnya, tiket.com berikan diskon hingga Rp60.000 khusus untuk Kereta Api, kemudian diskon hingga Rp480.000 untuk Penyewaan Mobil, serta diskon hingga Rp55.000 untuk Jemputan Bandara.

● Dengan peraturan terbaru yang mengizinkan acara-acara publik untuk mulai digelar, dalam promo HOLIDEALS, tiket.com berikan diskon hingga Rp300.000 untuk kategori Events.

Pembayaran promo HOLIDEALS sudah bisa dilakukan dengan semua metode pembayaran pilihan yang terdapat di berbagai platform tiket.com, serta semua pelanggan berhak mendapatkan Free Protection untuk setiap pembelian di tiket.com.

“Segera Bulatkan Tiketmu untuk mengajak keluarga tersayang menjelajahi destinasi pariwisata yang sudah menjadi impian selama 2 tahun terakhir. Manfaatkan HOLIDEALS agar liburan menjadi makin hemat, cuan, dan ramah di kantong!” tutup Gaery.
(TimSBN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.