BPR Kanti Gelar Temu Wirasa dengan Bendesa Adat Sekaligus Pengundian Tabungan ArisanKU

Direktur Utama (Dirut) BPR Kanti, Made Arya Amitaba bersama Penyarikan Agung Majelis Desa Adat Bali, Ketut Sumarta pada acara jumpe pers temu wirasa pabligbagan bertajuk “BPR Kanti Ngorta Desa Adat”, pada Selasa 25 Juni 2024.

Gianyar, spotbalinews.com-

BPR Kanti, sebagai salah satu BPR ternama saat ini, menggelar temu wirasa pabligbagan bertajuk “BPR Kanti Ngorta Desa Adat”, pada Selasa 25 Juni 2024.

Temu wirasa ini, dilaksanakan bersamaan dengan pengundian bulanan Tabungan ArisanKU, berhadiah Honda Scoopy dan televisi, yang diikuti oleh peserta BPR, Koperasi, Perusahaan, Perorangan di Indonesia seperti Medan, Lampung, Jawa Nusra, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Menurut Direktur Utama (Dirut) BPR Kanti, Made Arya Amitaba, puncak acara akan berlangsung pada 12 Desember 2024, dengan pengundian hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Pajero dan Mitsubishi Expander. “Temu wirasa pablibagan ini adalah hasil kerjasama antara BPR Kanti dengan Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali,” ujarnya.

Acara ini dirancang sebagai wadah diskusi untuk membahas isu-isu hangat dan mencari solusi bersama.”Kegiatan ini akan kami gelar secara rutin dengan tema yang berbeda setiap kali, terutama terkait wacana untuk memperkuat desa adat,” jelas Amitaba.

Amitaba juga menambahkan, “BPR Kanti berkomitmen mendukung ekonomi Bali yang ditopang oleh pariwisata, adat, dan budaya. Penopang utama dari semua itu adalah desa adat.”

Sementara itu, Penyarikan Agung Majelis Desa Adat Bali, Ketut Sumarta, menyatakan bahwa acara pablibagan ini adalah ajang untuk mempertemukan kesepahaman hati dan pemahaman bersama. Ia juga menyoroti pentingnya posisi desa adat di Bali pasca pemberlakuan UU No. 15 Tahun 2023 tentang Provinsi Bali dan Perda Provinsi Bali No. 4 Tahun 2019 tentang Desa Adat di Bali.

“Keberadaan UU dan Perda ini menjadikan kedudukan dan peran desa adat di Bali semakin jelas dan penting,” jelas Sumarta.

Selain pengundian doorprize berupa enam unit Honda Scoopy, acara tersebut juga diwarnai dengan peluncuran seragam baru bagi karyawan BPR Kanti yang mengusung tema lukisan kamasan, menambah semarak suasana. Dengan diadakannya kegiatan ini, BPR Kanti berharap dapat terus memperkuat peran desa adat dalam mendukung ekonomi dan budaya Bali. (Sbn)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.