Galang Dana, HIMANIKA Fisip Unud Gelar FUNTASI

Mangupura, Spotbalinews.com-
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMANIKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana yang didukung oleh Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Udayana melaksanakan salah satu rangkaian dari program kerja rutin Communication Events dengan nama FUNTASI (Fundraising With Action and Vision), di Geo Open Space, Kerobokan, Badung, Bali, Sabtu (23/07/2022).

Kegiatan Fundraising ini dilakukan untuk menggalang dana dalam kegiatan puncak Communication Events 2022 yakni seminar nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022.

Kegiatan FUNTASI berlangsung pada pukul 17.00 WITA dimana lebih dari 90 mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi terlibat dalam kegiatan tersebut. Acara ini diadakan bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional. Dalam pelaksanaanya, terdapat berbagai penampilan musik, band, tarian dan juga fashion show yang dibawakan langsung oleh anak-anak hingga para remaja. Lebih dari 250 tiket berhasil terjual.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga ditujukan agar semakin banyak masyarakat khususnya generasi muda untuk terus semangat dalam mengembangkan minat dan bakatnya melalui berbagai kegiatan yang ada. 

“Saya harap di acara fundraising ini, semua dari kita yang hadir dapat merasakan kegembiraan dan euphoria seperti yang saya rasakan. Semoga acara ini bisa menjadi pendorong untuk teman-teman dalam membuat acara yang lebih baik di waktu mendatang,” jelas Jordy selaku ketua pelaksana .(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: