KUI Gandeng Synergy Academy Indonesia Gelar Pelatihan Public Speaking untuk Mahasiswa Unud

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menggelar rapat secara daring dengan salah satu agensi pendidikan ternama yaitu Synergy Academy Indonesia pada Kamis (12/10)

Denpasar, Spotbalinews.com-

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menggelar rapat secara daring dengan salah satu agensi pendidikan ternama yaitu Synergy Academy Indonesia pada Kamis (12/10) yang membahas rencana-rencana kegiatan kerjasama yang akan dilakukan kedepannya. Pertemuan ini dihadiri oleh Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, SS, M.Hum, Ph.D selaku Koordinator KUI Unud dan Tim Synergy Academy Indonesia.

Tim Synergy Academy menawarkan pelatihan berupa workshop yang ditujukan untuk mahasiswa dan civitas akademika di Unud. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkat softskill peserta dalam berbicara di depan public yang salah satunya adalah keefektifan saat membawakan sebuah presentasi. Selain itu akan diberikan pelatihan copy writing yang berupa kemampuan dalam menulis materi yang akan dibawakan didepan public. Menanggapi tawaran yang menarik dari Synergy Academy, Senja Pratiwi akan memfasilitasi kegiatan ini yang akan diikutsertakan dalam acara tahunan KUI yaitu International Education and Cultural Festival pada 16 November mendatang. Untuk kerjasama jangka panjang, kedua belah pihak juga akan menandatangani perjanjian kerjasama untuk mendukung kegiatan tersebut dan kegiatan-kegiatan serupa ke depannya.

Sebagai gambaran Synergy Academy Indonesia adalah anak perusahaan dari Synergy Corporation dimana Synergy Corporation menggabungkan keahlian dari 15 organisasi pendidikan dan mencakup lebih dari 50 organisasi dengan profil yang beragam. Selain menawarkan kursus online, Synergy Academy telah mendirikan Synergy University di Rusia dan Dubai, dengan lebih dari 65.000 siswa dari seluruh dunia yang terdaftar sebagai siswanya.(Rls/sbn)

Sumber: www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.