PT Pegadaian Kantor Wilayah VII (Bali-Nusra) Salurkan CSR Senilai Rp 50 Juta

PT Pegadaian Kantor Wilayah VII (Bali-Nusra) menyerahkan bantuan TJSL sebesar Rp.50 juta rupiah di Banjar Dinas Tunas Sari, Desa Tianyar, Kubu, Kab.Karangasem-Bali, Minggu, 8 Oktober 2023

Amlapura, Spotbalinews.com-

PT Pegadaian Kantor Wilayah VII (Bali-Nusra) melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Program World Habitat Day dan Lingkungan (TJSL) .

Dalam memperbaiki atau melestarikan Ekosistem Lautan, PT.Pegadaian Kantor Wilayah VII (Bali-Nusra) dengah penuh semangat menyerahakan bantuan dana sebesar Rp.50 juta rupiah di Banjar di Banjar Dinas Tunas Sari, Desa Tianyar, Kubu, Kab.Karangasem-Bali. di Banjar Dinas Tunas Sari, Desa Tianyar, Kubu, Karangasem, Minggu, 8 Oktober 2023.

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil VII Denpasar Supriyanto menjelaskan, program ini menggambarkan komitmen PT.Pegadaian yang mendalam terhadap konservasi laut, yang semakin penting dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan degradasi lingkungan.

“Program CSR ini mencerminkan komitmen PT. Pegadaian dalam menjalankan kewajibannya sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. PT. Pegadaian telah menunjukkan konsistensi dalam menyalurkan bantuan setiap tahunnya, dan upaya ini tidak hanya menjadi kewajiban, tetapi juga tanggung jawab sosial yang diemban dengan penuh integritas,” tutur Supriyanto.

Lanjutnya, harapan besar terletak pada bantuan ini, di mana diharapkan bahwa penanaman terumbu karang buatan akan memberikan manfaat berlipat kepada masyarakat. Selain melestarikan lingkungan laut yang indah, diharapkan juga dapat meningkatkan sektor ekonomi dan pariwisata di kawasan ini.

“ Semoga tindakan ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak lainnya untuk ikut berperan dalam pelestarian alam dan pembangunan berkelanjutan,” tutup Supriyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil VII Denpasar Supriyanto bersama jajaranya, Ketua Kelompok Yayasan Terumbu Karang Mina Gora Lestari , Kepala Desa yang diwakili oleh Kepala Dusun Tunas Sari, Penglisir Desa Adat Tianyar serta BabinKamtibmas. (Rls)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.