Sosialisasi Promosi Prodi Magister dan Doktor FAPET Unud Ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali

Denpasar, Spotbalinews.com-
Fakultas Peternakan Unud kembali melaksanakan promosi Prodi S2 dan S3 ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali (Selasa, 28 Juni 2022). Kegiatan ini diwakili oleh Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud, Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si. dan Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Peternakan Fapet Unud Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si.

Kunjungan yang dilaksanakan bertujuan untuk memperkenalkan Prodi S2 dan S3 Fapet Unud di masyarakat, sehingga banyak yang mengenal dan tertarik selanjutnya mau menimba ilmu di Fapet Unud. Nantinya dapat meningkatkan jumlah mahasiswa pada program pascasarjana melalui kegiatan promosi Program Studi Magister Ilmu Peternakan (S2) dan Program Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali.

Pelaksanaan kunjungan ini diterima oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali Dr. I Wayan Sunada, SP., M.Agb. dan Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Ibu A.A. Istri Inten Wiradewi, S.Pt., M.Si. beserta staff. Kadis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Fapet Unud untuk promosi prodi S2 dan S3 Fapet Unud. Koprodi Doktor Ilmu Peternakan Fapet Unud. Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si. menyampaikan beberapa hal salah satunya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Fapet Unud ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali yaitu sosialisasi dan promosi untuk prodi S2 dan S3 Fapet Unud. “Fapet Unud memiliki 3 prodi yaitu Prodi S1 Sarjana Peternakan, Prodi S2 Magister Ilmu Peternakan dan Prodi S3 Doktor Ilmu Peternakan. Jadi semua strata ada di Fakultas Peternakan Universitas Udayana” ujar Dr. Suryani. Terkait keberadaan Prodi S2 dan S3 di Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Kami sangat mengharapkan bapak dan ibu berminat mendaftar dan untuk bisa lanjut studi di Prodi S2 dan S3” lanjut Dr. Suryani.

Kemudian dilanjutkan menjelaskan tentang teknis pendaftaran dan perkuliahan di prodi S2 dan S3 di Fapet Unud. oleh Koprodi Magister Peternakan Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si. Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian brosur Prodi S2 dan S3 Fapet Unud oleh Koprodi S3 ke Kadis Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi keberadaan Litbang Tumbuhan Pakan dan Litbang Sapi Bali Universitas Udayana oleh Prof. Dr. Ir. I Wayan Suarna, MS. dan Dr. Ir. Ni Putu Sarini, M.Sc. selaku ketua Litbang. (Sbn) Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: