Unud Kerja Sama dengan PT Jasa Raharja dan PT Asuransi Jasaraharja Putera

Denpasar, Spotbalinews.com-
Direktur Hubungan dan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang menyampaikan pihaknya sebagai perusahaan BUMN dalam bidang asuransi kecelakaan, dalam menjalankan fungi pokok pemerintah melalui undang-undang memberikan santunan kepada pengguna jalan ketika terjadi kecelakaan melalui sumbangan wajib yang ada di STNK dan juga iuran wajib yang ada di tiket perjalanan.

Kerja sama yang dilakukan dengan kampus mengingat kampus sebagai tolak ukur pondasi dimana pemikir-pemikir ekonomi maupun bidang ilmu lainnya berkumpul, yang tentunya bisa memberikan sumbangsih bagaimana caranya ekonomi domestik bisa berjalan. Ini menjadi tolak ukur akan pentingnya kerjasama dengan dunia akademisi.

Mahasiswa sebagai komunitas yang cukup besar dan trendnya kecelakaan ada di usia mahasiswa. Hal ini perlu dilakukan melalui campaign bersama untuk mengurangi angka kecelakaan di Indonesia. Ini yang menjadi pemahaman besar kami termasuk juga kesepakatan dengan WHO yang sudah menetapkan kecelakaan ini sebagai pandemi yang tidak pernah selesai dan angkanya terus meningkat.

Pihaknya juga berharap bisa hadir di Universitas Uayana melalui kuliah tamu karena juga memiliki banyak expert, dan juga beberapa agenda tahunan lainnya, salah satunya terkait penelitian.

Sementara Direktur Utama PT Asuransi Jasaraharja Putera Bambang Isworo menyampaikan Jasaraharja Putera merupakan anak perusahaan yang dibentuk Jasa Raharja untuk menjalankan usaha dibidang asuransi diluar tugas pokoknya yang memiliki tugas yang sama tidak hanya berbisnis tetapi juga memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Banyak orang yang belum sadar akan asuransi dan Jasaraharja Putera ini memiliki program untuk membuat masyarakat paham. Pihaknya siap bekerjasama dalam bentuk kuliah tamu atau kegiatan lainnya dalam memberikan pemahaman terkait asuransi, resiko dan pengelolaannya, invetasi, literasi keuangan tidak hanya di UMKM termasuk juga di perguruan tinggi. Jasaraharja Putera ini tidak hanya menanggung resiko dijalan tetapi juga di rumah.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: